Gejala Sakit Sipilis Pada Wanita

obat herbal untuk mengobati raja singaGejala Sakit Sipilis Pada Wanita

Apa Itu Sipilis – Sipilis adalah penyakit yang menular, cara penularannya melalaui kontak seksual seperti oral, anal dan lainnya dengan orang yang terinfeksi. Sipilis biasa dikenal dengan Raja Singa dapat mempengaruhi kehamilan dan bayi yang baru lahir. Kondisi ini disebabkan oleh infeksi bakteri Treponema pallidum. Bakteri Treponema pallidum tidak dapat bertahan lama hidup diluar tubuh manusia, tetapi bakteri Treponema pallidum dapat hidup dan berkembang di dalam tubuh manusia, Bakteri ini dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kemaluan serta sistem saraf. Siapa saja bisa mengidap penyakit sipilis bahkan pada ibu yang sedang hamil jika tidak segera diobati, beberapa komplikasi kehamilan akan muncul. Segera lakukan pengobatan sedini mungkin sebelum semakin besar resiko penyakitnya.

Apa Itu Sipilis (Raja Singa) ??

Penyakit Sipilis atau Sifilis dikenal juga dengan Raja Singa merupakan salah satu Infeksi Menular Seksual (IMS) yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum, bakteri ini dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf.

Pria maupun wanita dapat terjangkit bakteri ini, karena bakteri ini dapat menular dengan cepat apabila ada kontak langsung dengan penderita, Sipilis atau Raja Singa tidak hanya menyerang pasangan seksual pria dan wanita, bisa juga menularkan dari orang yang sering melakukan hubungan intim yang tidak menjaga kebersihan alat kemaluannya.

Jika terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat menimbulkan suatu penyakit yang lebih serius seperti kerusakan sistem saraf serta organ lainnya.

Hubungi Customer Service Kami
( CALL / SMS / WhatsApp )
0823 2488 2303 | 0858 8677 7071

 

Gejala Gejala Dan Tahapan Sipilis :

Secara umum gejala sipilis  jika diketahui sejak tahap awal, maka dapat segera diobati dan tertangani, namun bila sifilis sudah mencapai tahap yang merusak organ, maka akan sulit untuk dipulihkan, dan sekalipun sembuh sipilis dapat kambuh kembali. Tahap awal dan gejala sipilis atau raja singa dimulai dari :

  • Sifilis primer – ditandai dengan munculnya luka tunggal seperti sariawan di area kemaluan, rektum , mulut, umumnya luka tersebut tidak disertai nyeri dan akan menyembuh dengan sendirinya setelah 1-2 bulan sehingga sering tidak disadari pasien
  • Sifilis sekunder – ditandai munculnya ruam seukuran koin di berbagai area tubuh disertai demam ringan, sakit tenggorokan, penurunan berat badan, rambut rontok, pembengkakan kelenjar KGB, sakit kepala, mudah marah, leher kaku,nyeri sendi, bercak putih dihisung, mulut dan alat kemaluan, selain itu juga bisa muncul kutil di kelamin, berlangsung selama 1-3 bulan
  • Sifilis laten – tidak bergejala sama sekali, seolah-olah menyembuh padahal berlanjut ke tahapan selanjutnya
  • Sifilis tersier – tahapan akhir dari infeksi sifilis, ditandai dengan penyebaran infeksi ke sistem saraf pusat, mengakibatkan gejala kelumpuhan, kebutaan, hilang ingatan,gangguan pendengaran, kecil kemungkinan hingga kematian

Ciri Ciri Penyakit Sipilis / Raja Singa :

Beberapa tanda dan gejala dari penyakit infeksi menular seksual sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung tahapannya :

  • Luka pada alat kemaluan pria dan wanita
  • Sakit saat kencing, terasa panas dan perih.
  • Kencing keruh, bercampur nanah, berwarna kuning kehijauan, kadang disertai darah.
  • Gatal di sekitar alat kemaluan.
  • Rasa sakit yang dialami selama hubungan seksual atau saat buang air kecil. Rasa sakit seperti tertusuk atau terbakar atau nyeri di daerah panggul.
  • Luka chancre yang biasanya tidak menimbullan rasa sakit, luka merah muncul di area genital, anus, mulut, lidah atau tenggorokan.
  • Nyeri di dalam dan di sekitar anus ataau tenggorokan, akibat dari aktivitas anal dan oral seks.
  • Munculnya luka lecet di sekitar kelamin yang berubah menjadi koreng.
  • Ada luka merah bersisik di telapak tangan atau telapak kaki.
  • Dalam beberapa kasus infeksi, urin berubah warna menjadi pekat.
  • Bagian putih mata, kuku dan kulit juga bisa berubah menjadi kekuningan.
  • Tanda-tanda umum seperti demam, melemahnya tubuh (letih) dan nyeri otot dan pembengkakan kelenjar getah bening, penurunan berat badan, infeksi berulang, berkeringat di malam hari dan kelelahan.

Hubungi Customer Service Kami
( CALL / SMS / WhatsApp )
0823 2488 2303 | 0858 8677 7071

 

Apa Penyebab Dan Penularan Sipilis / Raja Singa ??

Secara umum penyebab sipilis adalah bakteri dengan nama Treponema pallidum. Cara penularan infeksi ini yang sering terjadi karena adanya kontak seksual, baik oral, anal atau langsung dengan miss v, berhubungan intim sesama jenis, dan tukar menukar alat bantu seksual. Dalam kasus yang sangat jarang ditemukan, bakteri dapat melewati celah atau luka pada kulit setelah menyentuh orang yang terinfeksi sifilis.

Penularan sipilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai sifilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini. Bakteri Penyebab Sipilis tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia, dan penyakit ini tidak dapat ditularkan dengan cara :

  • Memakai toilet yang sama dengan pengidap sipilis.
  • Berbagi peralatan makan yang sama.
  • Memakai pakaian yang sama.
  • Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.

Apa Saja Yang Dapat Meningkatkan Resiko Sipilis / Raja Singa ??

Individu yang mengidap HIV lebih rentan terhadap penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sipilis dan sudah mendapatkan penanganan, bukan berarti Anda akan kebal terhadap infeksi sejenis. Anda bisa terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga dapat terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sipilis kongenital).

Bagaimana Mencegah Penyakit Sipilis / Raja Singa ??

Langkah awal untuk penanganan bisa dilakukan dengan cara : 

  • Berhenti melakukan kontak seksual dengan seseorang yang telah positif dinyatakan memiliki keluhan penyakit sipilis atau raja singa
  • Memiliki satu pasangan hidup dan berusahalah untuk tetap setia, jangan sampai bergonta-ganti pasangan, terlebih lagi melakukan hubungan seksual
  • Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami dengan pasangan, untuk mencari solusi dan jalan keluar penyembuhannya
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Hindari dan jangan pernah melakukan hubungan seks bebas, karena kerugian dan dampak buruknya akan menimpa anda sendiri

Bagaimana Cara Mengobati Sipilis  / Raja Singa ??

Pengobatan sipilis atau raja singa baiknya dengan penanganan yang tepat dan sedapat mungkin dilakukan sedini mungkin, sehingga terhindar dari komplikasi lain nya. Dalam hal mengatasi atau mengobati sipilis bisa juga dilakukan secara alami atau pengobatan secara tradisional. Bahan bahan alami yang biasa nya pun mudah di dapat atau dicari  dan  dimanfaatkan sebagian orang sebagai pengobatan sipilis atau raja singa secara alami.

Pengobatan dengan bahan bahan alami bisa dilakukan sendiri, tetapi bagi anda yang tinggal di perkotaan yang tentu rutinitas padat dan sangat sibuk sehingga untuk membuat pengobatan secara alami sendiri pun akan mengalami kesulitan dalam hal waktu dan pembuatannya. Bagi anda yang tinggal diperkotaan atau yang sibuk dengan rutinitas setiap hari kini tidak perlu khawatir karena kini sudah tersedia banyak obat sipilis atau raja singa dari bahan alami. Saat ini banyak tersedia obat sipilis herbal yang sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) terbuat dari bahan bahan alami.

Obat Alami Sipilis ( Raja Singa )

Tunggu Apa Lagi..!!!

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!!

Sebelum Semakin Menyakitkan..!!!

Segera Lakukan Pengobatan..!!!

INFORMASI DAN KONSULTASI

konsultasikan terlebih dahulu dengan Customer Service kami :

( Call / SMS / WhatsApp )

Simpan saja dulu No Kontak Customer Service kami
( Call / SMS / WhatsApp )

Mungkin Keluarga, Kerabat maupun Orang Tersayang Anda suatu saat
membutuhkan solusi ini…